Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Kritik Yahya Staquf, Ketum GP Ansor : Memang Dia Sudah Lakukan Apa Untuk Palestina? Nol!

Fadli Zon Kritik Yahya Staquf, Ketum GP Ansor : Memang Dia Sudah Lakukan Apa Untuk Palestina? Nol!

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, mengkritik kehadiran Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang juga Khatib Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)‎ Yahya Cholil Staquf, untuk menjadi salah satu pembicara diskusi Forum Global AJC (Komite Yahudi Amerika) di Israel, belum lama ini.

Fadli Zon Kritik Yahya Staquf, Ketum GP Ansor : Memang Dia Sudah Lakukan Apa Untuk Palestina? Nol!

Terkait kritik dari Fadli Zon, Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor, Yaqut Cholis Qoumas (Gus Yakut), enggan untuk mengomentarinya. Ia justru balik bertanya soal peran Fadli Zon untuk Palestina.

“Fadli memang sudah melakukan apa untuk saudara-saudara di Palestina? Nol!” tegas Gus Yakut, Rabu (13/6/2018).

Menurut Gus Yakut, kepergian Yahya Staquf ke Israel membawa pesan perdamaian untuk Palestinam sehingga pribadi tidak terlalu memperdulikan kritikan Fadli.

“Fadli? Biarin saja. Bagi saya yang terpenting kepergian Pak Yahya ke Israel membawa misi damai dan memperjuangkan Palestina,” kata Gus Yakut.

“Anjing menggongong, khafilah berlalu,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Massa Eks 212 Kawal KH Ma'ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Massa Eks 212 Kawal KH Ma’ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Jakarta – Koordinator Eks 212, Razman Arief Nasution, mengatakan bahwa ia bersama dengan sejumlah aktivis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135