Home > Hiburan > Gosip > Resmi Menduda, Sang Adik Beberkan 3 Syarat Menjadi Istri Ahok

Resmi Menduda, Sang Adik Beberkan 3 Syarat Menjadi Istri Ahok

Jakarta – Fifi Lety Tjahaja Purnama yang merupakan adik kandung dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru-baru ini menuliskan pertanyaan unik dari lingkungan sekitar dalam akun media sosial Instagram miliknya.

Resmi Menduda, Sang Adik Beberkan 3 Syarat Menjadi Istri Ahok

Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan resmi bercerai

Dalam postingannya, Fifi menuliskan bahwa tak sedikit pihak yang bertanya mengenai persyaratan apabila ingin mendaftar sebagai istri Ahok. Fifi juga menuliskan bahwa pertanyaan seputar itu mulai menyerang dirinya semenjak sang kakak telah resmi menyandang status sebagai duda.

“Ada lagi kabar burung Ahok akan menikah hahahaha? Ehm memang apapun dihubungkan dengan Atau tentang Ahok BTP selalu saja jadi viral hahahaha ada yang tiba-tiba langsung ngetop. Ada juga yang tiba-tiba jadi iseng cari-cari tahu apa ya kira-kira syarat istri Ahok dan apa iya ada buka pendaftaran calon istri Ahok BTP?,” tulis Fifi dalam akun instagramnya, Senin (18/06/2018).

Lebih lanjut Fifi menjelaskan bahwa syarat menjadi istri Ahok adalah harus wanita single dan seiman. Namun sayangnya Fifi tidak menjabarkan lebih lanjut mengenai persyaratan tersebut. Bahkan ia meminta pembaca silakan mengisi sendiri persyaratan tersebut.

“Supaya enggak pada kecewa berikut syarat-syarat calon istri Ahok: 1. wanita single 2. Seiman 3. …. silakan isi sendiri ya hahahaha,” tulis Fifi.

Baca juga: Meski Beda Keyakinan, Ustad Felix Siauw Mengaku Disupport Sang Ayah

Namun sayangnya tulisan Fifi tentang syarat menjadi calon istri Ahok ini hanya iseng semata, sebab banyak perempuan di luar sana yang bertanya pada Fifi apa syarat untuk menggantikan posisi Veronica Tan itu.

“Sorry pada serius amat bacanya, hahahah aku cuma bercanda aja, habis pada tanya-tanya ampun deh,” pungkasnya.

Liburan saya mendadak Terhenti sejenak…..tiba2 ramai soal Hadiah lebaran SP3…..Lagi2 Aku Di tanya soal tulisan Diatas ini benar engak, bahwa itu jawaban AhokBTP waktu Di tanya soal SP3 tsb ? Jawabnya Iya benar! Memang AhokBTP jawab : “Puji Tuhan.” Jawaban Yg sama untuk PK nya Yg ditolak. Adilkah ini ? Jawabannya tetap sama Semua Puji Tuhan ( Roma 8:28). Trus ada lagi “Kabar burung” Ahok akan menikah hahahaha? Ehm memang apapun Di hubungkan dengan Atau ttg AhokBTP selalu saja jadi viral 😉 hahahaha ada Yg Tiba2 langsung mgetop 😅 Ada juga Yg tiba2 jadi Iseng cari2 tahu apa ya kira2 syarat istri ahok dan Apa Iya ada buka pendaftaran calon istri AhokBTP? Ehm benar2 ampun2 minggu Yg tenang jadi heboh 😇. Supaya Engak pada kecewa berikut syarat2 calon istri Ahok 😃: 1. wanita single 2. Seiman 3. …. silakan isi sendiri ya hahahaha 😜 sorry pada serious Amat bacanya hahahah aku cuma bercanda aja ….abis pada tanya2 ampun deh 😎 oh ya soal pendaftaran Kalau ada Yg buka uda pasti itu false (Hoax). Baiknya Di tunggu saja Nanti AhokBTP jawab sendiri Soal semua Kabar2 burung tersebut karena ini personal sgt pribadi biar AhokBTP sendiri yang jawab dan Nanti saya tinggal bilang Yes is true or no is false. Happy blessed holydays all 😜🙏😇 #forlovingindonesia #ahok#sp3#hadiahlebaran#pkahok#holydays

A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135