Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Jakarta – Sudah gerah menjadi alasan Presiden Jokowi hingga beliau mengatakan kepada para politisi untuk menghentikan politik kebohongan.

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Irma Suryani Chaniago mengatakan bahwa “Sebenarnya Pak Jokowi sudah mulai muak, ya. Pak Jokowi kan enggak pernah komentar sebelum-sebelum ini soal omongan-omongan yang dari kubu sebelah walaupun mencaci, yang menjelek-jelekan, beliau tidak pernah peduli,”

“Nah, kalau sudah sampai ngomong, artinya sudah pada puncak beliau yang sudah mulai muak dengan politik kebohongan. Karena kami itu kan harus bicara by data, kalau kami tujuannya mengabdi kepada rakyat artinya, kami tidak perlu memecah belah rakyat, tidak perlu membuat konflik horizontal di masyarakat,” kata Irma.

“Pak Jokowi ingin menyampaikan kepada kita semua, dalam berpikir politik itu harus berdasarkan NKRI dan berjiwa Pancasila. Jadi tidak memecah belah bangsa,” pungkas Irma.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Tudingan "Hobi Kotor" Anggota DPR, Golkar Peringatkan PSI

Soal Tudingan “Hobi Kotor” Anggota DPR, Golkar Peringatkan PSI

Jakarta – Pernyataan PSI yang ungkit dosa lama terkait partai yang sudah lama di DPR ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135