Home > Hiburan > Gosip > Awkarin Dikabarkan Kembali ke Instagram, Benarkah ?

Awkarin Dikabarkan Kembali ke Instagram, Benarkah ?

Jakarta – Beberapa waktu lalu, selebgram Awkarin sempat menghebohkan media sosial. Hal itu dikarenakan dirinya yang memutuskan untuk mundur atau pamit dari dunia yang telah membesarkan namanya itu, yakni Instagram.

Awkarin Dikabarkan Kembali ke Instagram, Benarkah ?

Setelah heboh dengan keputusannya untuk tak lagi menggunakan akun Instagramnya, tak lama Awkarin kembali diperbincangkan. Pasalnya, foto-foto dirinya tengah menjadi salah satu relawan di tempat terjadinya gempa dan tsunami, yakni Palu tersebar di media sosial.

Rupanya, foto-foto itu bukanlah hoax, Awkarin diketahui memang tengah menjadi relawan. Dalam beberapa unggahan terlihat kalau dirinya membantu mengangkat barang-barang, bercengkrama dengan warga, dan bermain bersama anak-anak di sana.

Tak lama setelah aksinya sebagai relawan di Palu, Awkarin terlihat mengunggah sesuatu dalam akun Instagram keduanya yang bernama @thisisnotkarin. Dengan foto berlatar hitam, ia menuliskan tanggal 22 Oktober, pukul 7 malam.

Keterangan tulisan pada foto itu seakan memberikan kode kepada para penggemarnya. Banyak netizen yang sangat merindikan Awkarin dan berharap kalau esok merupakan waktu dimana dirinya kembali lagi ke media sosial.

“GUA RINDU LO LEBIH DARI RINDU DILAN KE MILEA RINNNNN😭😭😭😭😭 @thisisnotkarin @awkarin,” tulis komentar akun @ahnorit.

“Karin comeback please fikirin orang orang yg sayang sma lo, yg mantengin lo dari sosial media.. come on bangkit rin,” tambah akun @pjohaness.

“I can’t wait to see youuu ma luvvv πŸ’–πŸ’–πŸ’–,” tulis akun @tamaraa.la. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Roger Danuarta Mualaf Untuk Nikahi Cut Meyriska?

Roger Danuarta Mualaf Untuk Nikahi Cut Meyriska?

Jakarta – Roger Danuarta dikabarkan masuk Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135