Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede menyampaikan permintaan maaf terkait video mereka memasak daging babi campur kurma, yang kemudian banyak ditentang netizen karena dianggap menistakan agama.

Video Memasak Daging Babi Campur Kurma Dianggap Menista Agama, Tretan Muslim dan Coki Pardede Minta Maaf

“Karena kemarin kita bikin ribut-ribut, makanya hari ini atas nama pribadi Coki Pardede dan saya Tretan Muslim kita mau minta maaf atas ribut-ribut yang kita buat kemarin,” ungkap Coki di video yang diberi judul Debat Kusir – Episode Terakhir.

“Benar, kami berdua minta maaf atas kegaduhan yang kami buat kemarin,” imbuh Tretan.

Kedua komika ini juga menegaskan bahwa video mereka tidak ada kaitannya dengan Majelis Lucu Indonesia.

Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Tretan Muslim yang membuat konten video bernama Last Hope Kitchen, di mana dirinya akan memasak tanpa harus mencicipi.

Video itu kemudian mendapatkan banyak hujatan dari netizen yang menganggap mereka berdua telah menistakan agama. Salah satunya dari Ustadz Derry Sulaiman.

“Siapa org ini? Kurang ajar, Ingin ngetop agama kita di olok olok… Tolong info alamat rumah 2 org ini yaah, ingin dengar langsung lawakannya ( yg tak lucu sama sekali )… Bila agama kalian di nistakan, kalian tdk marah… gantilah baju kalian dgn kain kafan, mati saja… ! ( buya hamka ),” kata Ustadz Derry beberapa waktu lalu.
(samsularifin – harianindo.com)