Jakarta – Satu demi satu orang-orang yang berhubungan dengan Gatot Brajamusti atau Aa Gatot memberikan testimoni. Setelah aktris Elma Theana memberikan pengakuan bagaimana dirinya berhasil keluar dari pengaruh Aa Gatot kini muncul cerita soal rekaman video adegan ranjang antara Aa Gatot dan penyanyi Reza Artamevia.

Video Hot Reza Athamevia dan Gatot Brajamusti Digunakan Untuk Terapi ?

Seorang mantan napi, Adrian S Pane, memberikan testimoni bahwa mantan istri Aji Massaid (alm), Angelina Sondakh pernah bercerita kepada Kepala Rutan Pondok Bambu soal terapi yang dilakukan oleh Aa Gatot kepada anak Aji Massaid, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

Angelina menceritakan bahwa Aa Gatot meminta Aaliyah dan Zahwa mengkonsumsi sabu sambil melihat rekaman video adegan ranjang antara dirinya dengan Reza Artamevia.

Terkait hal ini, adik Aji Massaid yang juga mantan suami Reza, Mudji Massaid, mengaku baru mengetahuinya dan berjanji akan mencari tahu kebenaran dari berita ini.

“Memang itu benar ya? Aku baru dengar. Aku tanya sama Aaliyah nanti. Nanti aku mau cek semua dulu,” tambah Mudji.
Bila memang berita ini benar maka ia akan melaporkannya ke polisi dan memberitahukan ke media.

“Kalau beneran pasti ada kabar dari saya juga. Pasti akan ke media. Karena ini nggak baik kan ya. Anak-anak masih kecil. Berarti dia (Aa Gatot) seperti pedofil ya kalau benar,” tandas Mudji.
(Samsul Arifin)