Home > Hiburan > Gosip > Gracia Indri Gugup Saat Bertemu Eun Woo

Gracia Indri Gugup Saat Bertemu Eun Woo

Jakarta – Gracia Indri kembali dipercaya menjadi salah satu host Indonesian Television Awards 2018. Sama seperti sebelumnya, Gracia memang juga mendapat kesempatan yang sama.Gracia Indri Lega Resmi Sandang Status Janda

“Kalau ini sih gue sudah beberapa kalinya,” ujar dia di MNC Studios, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Pada tahun keduanya berpartisipasi di Indonesian Television Awards, Gracia Indri lagi-lagi harus melakoni sesi wawancara dengan artis K-Pop. Kali ini, giliran Cha Eun Woo yang hadir meramaikan gelaran acara.

“Kemarin (tahun lalu) juga sempat wawancara dari Korea juga, Minho (SHINee) di Indonesian Television Awards. Ini kesempatan kedua,” tuturnya.

Meski sudah pernah merasakan pengalaman melakoni sesi wawancara dengan artis K-Pop, rasa gugup tetap menguasai Gracia Indri. Yang jadi penyebabnya, dia harus melakukan tanya jawab dengan Eun Woo di hadapan penggemar.

“Deg-degan lah, ini kan di depan penggemarnya (Eun Woo). Ini undangan spesial juga dari Indonesian Television Awards bisa hadir. Nanti baca nominasi juga. Maksudnya kita excited juga, apalagi lihat excited para penggemarnya pasti deg-degan,” jelas dia.

Namun di sisi lain, Gracia Indri juga salah satu penggemar K-Pop. Hal itulah yang membuat wanita 28 tahun semakin dilanda gugup. “Saya itu memang K-Popers,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kabar Roger Danuarta Mualaf Sempat Ditutupi dari Orang Tua

Kabar Roger Danuarta Mualaf Sempat Ditutupi dari Orang Tua

Jakarta – Beredar video aktor tampan Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135