Home > Hiburan > Gosip > Kabar Roger Danuarta Mualaf Sempat Ditutupi dari Orang Tua

Kabar Roger Danuarta Mualaf Sempat Ditutupi dari Orang Tua

Jakarta – Beredar video aktor tampan Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh seorang ustadz.

Kabar Roger Danuarta Mualaf Sempat Ditutupi dari Orang Tua

Menurut keterangan Ketua Pengurus Yayasan Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo, Roger sebenarnya telah menguacapkan dua kalimat syahadat sejak dua bulan lalu, namun pada saat itu tidak didokumentasikan.

“Itu dia sudah syahadat tapi enggak divideoin, dan itu tertutup karena ibunya juga belum tahu kan. Banyak hal lah yang harus ditutupi,” kata Steven Indra Wibowo, saat dihubungi, Selasa (30/10/2018).

Roger kemudian menyatakan siap untuk dipublikasikan terkait keputusannya untuk menjadi mualaf pada Senin (29/10/2018) kemarin.
Prosesi pelafalan dua kalimat syahadat kemudian dibimbing oleh Ustadz Insan Mokoginta.

“Saya arahkan ke tim saya yang di Bekasi, qadarallah dia minta sama ustaz yang lumayanlah yang sudah dikenal. Maksudnya bukan sama orang yang enggak dikenal,” jelas Steven Indra Wibowo.

“Kita panggil Ustadz Insan Mokoginta. Ya sudah syahadat lah dia sama beliau. Senin, sehabis maghrib lah. Di kediamannya Pak Insan,” tambah Steven.

Terkait hal ini, belum ada keterangan apa pun dari Roger Danuarta.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Beredar Video Aktor Roger Danuarta Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat

Beredar Video Aktor Roger Danuarta Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat

Jakarta – Netizen diramaikan dengan beredarnya video aktor Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135