Home > Olahraga > Derrick Lewis Anggap Daniel Coemier Adalah Seorang Pengecut

Derrick Lewis Anggap Daniel Coemier Adalah Seorang Pengecut

Jakarta – Usai laga panas Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor, Ultimate Fighting Championship kembali menggelar laga panas. Kali ini, duel perebutan gelar kelas berat antara Daniel Cormier versus Derrick Lewis yang jadi fokus utamanya.

Menurut Lewis, Cormier adalah seorang pengecut. Cormier memilihnya, dilanjutkan Lewis, karena takut berduel melawan Jon Jones.

“Alasan mengapa dia mau bertarung dengan saya, karena Jones sudah berhadapan dengannya. Pada dasarnya, dia takut berduel melawan Jones,” terang The Black Beast dilansir MMA Fighting.

Lewis merasa sedikit termotivasi dengan fakta ini. Sebab, dia dianggap sebagai underdog lantaran kemampuan bertarungnya dinilai tak lebih baik dari Cormier.

“Cormier merasa lebih nyaman bertarung dengan saya yang kualitasnya tak terlalu bagus, bukan petarung teknik tinggi. Dia pikir, ini jadi laga yang mudah. Jadi, dia takut lawan Jones, pria yang sudah dua kali mengalahkannya,” sindir Lewis. (Tita Yanuantari – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bos Djarum Ikut Diberi Bonus Karena Dapat Medali Cabang Olahraga Bridge, Untuk Apa Hadiahnya?

Bos Djarum Ikut Diberi Bonus Karena Dapat Medali Cabang Olahraga Bridge, Untuk Apa Hadiahnya?

Jakarta – Salah satu atlet yang menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia di Asian Games 2018 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135