Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra : “Yang Ditangkap KPK Kan Parpol Koalisinya Pak Jokowi”

Gerindra : “Yang Ditangkap KPK Kan Parpol Koalisinya Pak Jokowi”

Jakarta – Partai Gerindra ikut komentari pernyataan PSI yang mengungkit dosa lama para partai politik yang sempat terseret kasus korupsi.

Gerindra : "Yang Ditangkap KPK Kan Parpol Koalisinya Pak Jokowi"

Andre Rosiade selaku politisi Gerindra menuturkan bahwa “Kalau mau komplain, komplain ke koalisinya. Kan yang maling mayoritas parpol koalisinya,”

Dirinya juga mengatakan bahwa selama ini, para kepala daerah dan anggota Dewan yang terjerat korupsi berasal dari parpol koalisi Joko Widodo (Jokowi). Misalnya, lanjut Andre, Bupati Cirebon yang juga kader PDIP, Sunjaya Purwadisastra, yang baru saja ditangkap karena dugaan suap dan gratifikasi.

“Yang ditangkap KPK kan parpol koalisinya Pak Jokowi,” katanya.

Andre pun menilai PSI salah masuk koalisi. Menurutnya, jika ingin berkomitmen atas pemberantasan korupsi, PSI seharusnya bergabung dengan koalisi Gerindra-PKS-PAN-Demokrat, yang mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Kalau mau komitmen pemberantasan korupsi, harusnya dukung Pak Prabowo. Karena Gerindra ini partai bersih nggak ada anggota DPR RI yang ditangkap oleh KPK. Jadi salah dukung itu PSI. Harusnya dukung Pak Prabowo yang bebas korupsi,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka

Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka

Jakarta – KPK menetapkan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan sebagai tersangka. Politikus PAN itu diduga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135