Home > Hiburan > Gosip > Kampanye Akbar Hasanuddin-Anton Dimeriahkan Oleh Duo Serigala

Kampanye Akbar Hasanuddin-Anton Dimeriahkan Oleh Duo Serigala

Karawang – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, sejumlah pasangan calon berlomba-lomba menggelar kampanye akbar di berbagai daerah. Salah satunya pasangan nomor urut dua Tb Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah). Pasangan Hasanah ini menggelar kampanye akbar terakhirnya di Lapangan Karangpawitan, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (23/06/2018).

Kampanye Akbar Hasanuddin-Anton Dimeriahkan Oleh Duo Serigala

Aksi Duo Serigala diatas panggung saat kampanye akbar Hasanah

Sesuai namanya, kampanye yang digelar pukul 15.00 WIB ini berlangsung dengan sangat meriah. Bukan hanya simpatisan PDIP yang merapat ke dekat panggung, banyak warga sekitar yang ikut berjoget saat grup dangdut Duo Serigala memberikan hiburan. Panasnya goyangan Pamela Safitri dan Oza Kioza membuat seluruh massa yang hadir ikut berdendang dan bergoyang.

“Jangan lupa coblos nomor dua ya,” ujar keduanya sambil berpose dua jari.

Baca juga : Hotman Paris Beri Sumbangan Dana Untuk Pencarian Korban Tenggelamnya Kapal Sinar Bangun

Selain Duo Serigala, ada juga sejumlah artis yang lainnya seperti Vellin ‘Ratu Begal’, Ria Nada, Peron Satoe dan Orind Band. Para massa juga disuguhi pertunjukan seni budaya seperti tari jaipong dan pesta rakyat.

Tak lupa pula Anton Charliyan menaiki panggung untuk menyampaikan orasi politiknya dihadapan seluruh massa yang hadir. Anton menyatakan bahwa pihaknya juga tengah berupaya untuk mendapatkan suara dari golput. Caranya dengan menggerakkan LSM dan relawan.

“Kita didukung LSM. LSM yang sudah bergabung lebih dari 200. Itu dari anggotanya saja real,” kata Anton.

“Gabungan dari kader dengan relawan bekerja untuk menutup daerah yang masih golput. Golput tahun lalu 12,5 juta. Pemenang di tahun lalu adalah golput. Pa Aher saja tahun lalu menang 6,5 juta. Jadi kami berharap ada suara yang real dari golput,” Anton menambahkan.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135