Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Yakin Dukungan Untuk Prabowo Tak Berkurang Meski TGB Menyeberang Ke Jokowi

Gerindra Yakin Dukungan Untuk Prabowo Tak Berkurang Meski TGB Menyeberang Ke Jokowi

Jakarta – Moh Nizar Zahro selaku Ketua Umum Satria Gerindra berkata bahwa dirinya yakin keputusan Gubernur NTB M Zainul Majdi mendukung Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden selama dua periode tak akan diikuti oleh masyarakat di provinsi berjuluk Pulau Seribu Masjid itu. Nizar masih merasa optimis bahwa NTB tetap menjadi basis suara bagi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Gerindra Yakin Dukungan Untuk Prabowo Tak Berkurang Meski TGB Menyeberang Ke Jokowi

Dirinya mengatakan bahwa Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 meraih 72,45 persen suara di NTB. Pria berdarah Madura itu mengatakan bahwa dukungan suara untuk Prabowo di NTB pada Pilpres 2019 tak akan berkurang.

“Dinamika yang terjadi di pilpres sangatlah berbeda. Karena itu NTB masih akan menjadi basis dari suara Pak Prabowo di Pilpres 2019 nanti,” ucap Nizar.

Selain itu, masyarakat NTB sangat memahami kondisi bangsa saat ini yang memerlukan perubahan. Sebab, katanya, kebijakan-kebijakan pemerintah Presiden Jokowi tidak prorakyat.

Sebagai contoh adalah kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) secara diam-diam. Nizar menyebut kebijakan itu akan berimbas pada harga kebutuhan pokok lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Acara Rembuk Nasional, Massa Aktivis 98 Teriakan Dua Periode Untuk Jokowi

Di Acara Rembuk Nasional, Massa Aktivis 98 Teriakan Dua Periode Untuk Jokowi

Jakarta – Acara rembuk nasional aktivis 98 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada ...