Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Masuk Bursa Capres, FPI : “Yang Mencalonkan Ulama dan Umat”

Habib Rizieq Masuk Bursa Capres, FPI : “Yang Mencalonkan Ulama dan Umat”

Jakarta – DPD FPI Jatim akhirnya memberikan respon dengan mengamini apa yang menjadi kehendak imam besarnya, Habib Rizieq Shihab. Hal ini terkait ramainya isu Habib Rizieq Shihab dalam bursa pencalonan Presiden 2019.

Habib Rizieq Masuk Bursa Capres, FPI : "Yang Mencalonkan Ulama dan Umat"

 

Habib Haidar selaku Ketua Tanfidz FPI Jatim menuturkan bahwa “Soal Habib Rizieq ini kan belakangan banyak yang mencalonkan (Presiden), itu hak mereka. FPI Jatim satu komando apa kata Habib Rizieq,”

Untuk permasalahan pencalonan Habib Rizieq, Habib Haidar mengaku akan menyerahkan hal tersebut kepada Habib Rizieq dan juga keputusan para ulama.

“Kita tahu semua kalau Habib Rizieq tidak gila jabatan. Yang mencalonkan bukan FPI tapi ulama dan umat. Tapi kalau kita, kalau FPI Jatim itu sami’na wa atho’na terhadap komando Habib Rizieq,” ungkap Habib Haidar.

Habib Haidar Al Hamid bersama dengan seluruh pengurus anggota FPI Jatim mengaku akan mengawal apapun keputusan imam besar FPI itu.

“Apapun yang terjadi dan apapun yang menjadi pilihan Habib Rizieq. Kami seratus persen akan mendukung dan kami akan berada di belakang habib Rizieq,” ungkap Habib Haidar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135