Home > Ragam Berita > Nasional > Mendapat Kritikan Menpora Soal Kali Item, Begini Respon Sandiaga

Mendapat Kritikan Menpora Soal Kali Item, Begini Respon Sandiaga

Jakarta – Sandiaga Uno akhirnya balas komentar Imam Nahrawi mengenai penanganan kali Item dengan tersenyum.
Sandiaga mengklaim bahwa solusi yang sudah dilaksanakan ini berhasil membuat bau yang sebenarnya sudah berkurang signifikan.

Mendapat Kritikan Menpora Soal Kali Item, Begini Respon Sandiaga

Saat ditemui kemarin, Sandiaga berujar bahwa “Bahwa evaporasi sudah terkurangi secara cukup signifikan dan kita alhamdulillah melihat ada suatu perkembangan yang sangat positif,”

Dirinya berkata demikian tidak hanya dari kacamata media sosial, melainkan juga dari dunia usaha. Sandiaga mengatakan, saran-saran tersebut akan ditampung. Termasuk usulan dari Imam Nahrawi terkait Kali Item.

“Jadi masukan dari Pak Menpora itu tentunya kami terima dengan baik dan kami pastikan ini kerja sama bersama,” ujar Sandiaga.

Sebelumnya, Imam Nahrawi menyampaikan, masih ada persoalan lain yang tengah dihadapi menjelang Asian Games 2018. Persoalan dimaksud adalah keberadaan Kali Item yang berlokasi di dekat wisma atlet Jakarta.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Berharap Segera Punya Wakil Gubernur

Anies Berharap Segera Punya Wakil Gubernur

Jakarta – Anies Baswedan mengakui bahwa dirinya ingin segera dapatkan partner baru dalam memimpin Ibu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135