Home > Hiburan > Gosip > Adu Akting Dengan Sang Istri, Tora Sudiro : Agak Canggung Juga

Adu Akting Dengan Sang Istri, Tora Sudiro : Agak Canggung Juga

Jakarta – Aktor Tora Sudiro mengaku canggung saat beradu akting dengan sang istri, Mieke Amalia, dalam film komedi berjudul ‘Gila Lu Ndro’.

“Agak beda ya, karena di sini saya akting sama istri saya, itu pertama kali loh setelah sekian lama. Udah lama sih enggak shooting bareng Mieke, jadi agak canggung juga gitu ya,” kata Tora Sudiro dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

“Pas baca script, gue baca script gue, dia baca script dia, reading sama-sama itu ketawa-tawa. Berasa aneh. Kalau sama yang lain lebih cuek ketimbang sama istri karena udah biasa lihat sehari-hari,” lanjut Tora.

Namun demikian, Tora merasa senang karena dapat merasakan satu frame kembali dengan sang istri.

“Maksudnya dia lebih sering shooting dibanding saya sekarang. TV-nya kan tiap hari tuh striping, begitu action dia banyak bercanda juga tuh, seneng sih, maksudnya seneng bisa satu frame lagi,” ucap Tora.

Dalam film produksi Falcon Pictures ini Tora berperan sebagai Indro, sedangkan Mieke berperan sebagai Nita, istri Indro.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135