Jakarta – Baru-baru ini, sejumlah rekan sesama artis berusaha untuk melihat kondisi terkini Shakira dan juga memberi kekuatan bagi Denada. Salah satu artis yang ikut ketika itu adalah pedangdut, Ayu Ting Ting.

Kini, Giliran Ayu Ting Ting Yang Jenguk dan Beri Dukungan Untuk Shakira

“Shakira memang enggak terlihat seperti biasanya. Tapi saya melihat anak itu kuat. Jadi doakan saja semoga dia cepat sembuh,” ungkap Ayu Ting Ting setelah menjenguk Shakira pada 23 Juli lalu.

Rona bahagia pun terpancar dari wajah Shakira ketika dijenguk oleh penyanyi dangdut favoritnya tersebut. Saat itu, Ayu mengaku bahwa Denada terlihat lebih kurus dari biasanya. Matanya mungkin terlihat sembap. Namun, Ayu mengakui bahwa secercah semangat masih terpancar melalui sorot matanya.

“Shakira kelihatan senang, lalu kami sempat main sebentar,” Ayu menyambung. Sebagai sesama ibu, Ayu mengagumi ketegaran Dena. Dia siaga 24 jam berjaga di sisi Shakira.

“Dia menunjukkan semangat, meskipun anaknya sedang sakit,” terang pelantun “Sambalado” itu.

Tak lupa, Ayu Ting Ting pun mengabadikan momen bersama dengan Denada dan Shakira pada hari itu dan mengunggahnya ke akun Instagram pribiadinya. Ia menambahkan keterangan di samping foto, juga dengan tujuan menguatkan Dena.

“Kak, aku tahu, aku pun mengerti apa yang kamu rasakan, kamu adalah seorang ibu yang luar biasa, kamu kuat, dan kamu bisa melewati semuanya untuk kesembuhan Shakira. Semua berdoa untuk Shakira. Apa pun itu kamu harus selalu bersemangat buat Shakira, pastinya kita semua berdoa semoga Shakira bisa pulih lagi, juga sehat kembali. Amin,” tulis Ayu.

Selain Ayu Ting Ting, artis lain yang sudah menjenguk Shakira adalah Sarwendah, Hedi Yunus, Gracia Indri, Dewi Gita, dan Vina Panduwinata.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)