Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Bakal Deklarasikan Cawapresnya di Jakarta

Jokowi Bakal Deklarasikan Cawapresnya di Jakarta

Jakarta – Perihal pengumuman mengenai cawapres yang akan maju mendampingi Jokowi di Pilpres, hingga kini masih diselimuti tanda tanya. Padahal lima hari lagi, pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden (capres dan cawapres) di KPU akan ditutup.

Jokowi Bakal Deklarasikan Cawapresnya di Jakarta

Menariknya, Hasto Kristiyanto kemarin menuturkan bahwa “Deklarasi terhadap pasangan capres-cawapres mau tidak mau itu bertempat di Jakarta karena itu dalam rangka pendaftaran ke KPU,”

Namun ketika ditanya mengenai kapan waktu untuk pengumumannya, Hasto berkata “Selasa, kami juga lakukan konsultasi terkait dengan rencana pendaftaran, persiapan dari aspek administratif dan kemudian antara Rabu dan Kamis dilaksanakan konsultasi dan kemudian pendaftaran ya menunggu arahan Pak Presiden,”

“Kami sudah nggak bicara nama lagi. Pokoknya kita berdisiplin yang bicara nama Pak Jokowi,” kata Hasto.

Lalu, apakah deklarasi akan disampaikan hari Jumat mengingat saat itu merupakan tanggal 10 Agustus 2018 yang juga hari terakhir pendaftaran capres-cawapres di KPU?

“Ya Rabu, Kamis, Jumat, itu opsi-opsi ya menjelang batas akhir pendaftaran, tentu saja setelah segala sesuatunya dari aspek momentum dikalkulasi secara matang akan dilakukan pendaftaran,” kata Hasto.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135