Home > Olahraga > Bola > Ini Alasan Fabinho Lebih Pilih Perkuat Liverpool

Ini Alasan Fabinho Lebih Pilih Perkuat Liverpool

Merseyside – Akhirnya resmi berseragam Liverpool, dan kali ini Fabinho mengaku sempat menimang opsi pindah ke Spanyol sebelum menyelesaikan transfernya di Liverpool.

Ini Alasan Fabinho Lebih Pilih Perkuat Liverpool

Nama sang Gelandang asal Brasil ini mulai tersebit sejak didatangkan oleh AS Monaco pada tahun 2013 dengan status pinjaman sebelum akhirnya menjadi permanen sejak tahun 2015. Bersama AS Monaco, dirinya berhasil mendapatkan gelar juara Ligue 1 pada musim 2016-17.

Ia juga sempat membawa Monaco melaju ke babak semifinal Liga Champions. Permainannya selama di Prancis akhirnya memikat banyak klub besar Eropa.

Sebelumnya, kabaran sang pemain yang mendapatkan banyak tawaran ternyata bukan isapan jempol belaka. Dari Italia, ada Juventus yang sudah mengumumkan minatnya. Sedangkan dari Inggris, ada klub seperti Manchester United dan Manchester City. Dari Prancis juga ada, yakni PSG.

Kemudian dari Spanyol ada Atletico Madrid. Fabinho sendiri tampaknya juga sempat berpikir untuk hijrah ke tim asuhan Diego Simeone ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135