Home > Ragam Berita > Nasional > Koalisi Jokowi-Ma’ruf Ajak Bos Gojek dan Buka Lapak Masuk Tim Kampanye

Koalisi Jokowi-Ma’ruf Ajak Bos Gojek dan Buka Lapak Masuk Tim Kampanye

Jakarta – TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus bergerak untuk pembentukan tim, kali ini kabarnya mereka akan mengajak para pengusaha muda yang bergerak di bidang teknologi dan kuliner, yang kini makin populer di Tanah Air.

Koalisi Jokowi-Ma'ruf Ajak Bos Gojek dan Buka Lapak Masuk Tim Kampanye

Abdul Kadir Karding selaku pentolan TKN menuturkan bahwa tujuan digaetnya para pengusaha muda sukses dalam tim kampanye untuk menarik suara millennial.

Saat ditemui di Posko Rumah Cemara kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Karena mereka itu kan inspirasi bagi masyarakat millennial,”

Pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PKB itu berucap bahwa mereka-mereka yang diajak ialah figur sukses saat meniti karier, sukses usaha di bidang teknologi, dan telah menciptakan dampak bagi banyak orang.

Beberapa di antaranya ialah CEO Gojek, Nadiem Makarim, pendiri sekaligus CEO Bukalapak dan pemilik restoran jejaring Warunk Upnormal, Rex Marindo.

“Itu orang-orang yang punya reputasi dan memberi motivasi tersendiri pada generasi millennial,” kata dia.

Jika bergabung, kata dia, para pengusaha muda itu akan menjadi kekuatan baru di samping adanya relawan dan partai politik.

“Tentu energi baru bagi kita,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Hukum Mengidolakan Ahok, Ini Penjelasan Gus Miftah

Ditanya Soal Hukum Mengidolakan Ahok, Ini Penjelasan Gus Miftah

Jakarta – Penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrohman (Gus Miftah) menjelaskan bagaimana hukumnya di dalam Islam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135