Home > Ragam Berita > Nasional > Ancam Pihak 2019GantiPresiden Lewat Video, Rambo Diamankan Aparat

Ancam Pihak 2019GantiPresiden Lewat Video, Rambo Diamankan Aparat

Jakarta – Nangroe Aceh Darussalam (NAD) diributkan oleh aparat kepolisian yang berhasil menangkap seorang pria bernama Nirmanto alias Rambo. Netizen sempat dibuat ramai lantaran munculnya video mengenai penangkapan itu yang tetiba viral di media sosial.

Ancam Pihak 2019GantiPresiden Lewat Video, Rambo Diamankan Aparat

Dalam video yang beredar kemarin, terlihat dirinya menantang kelompok yang akan menggagalkan deklarasi #2019GantiPresiden di provinsi berjuluk Serambi Mekah tersebut.

Fazil Haitamy selaku kuasa hukum yang bersangkutan sudah mengatakan bahwa kliennya diamankan polisi pada Sabtu lalu di Desa Ujung Pandang, Kuala Nagan Raya, Aceh. Dirinya mengklaim penangkapan kliennya tersebut tak disertai oleh surat apapun dari pihak kepolisian.

“Di polsek, Rambo diminta membuat video klarifikasi,” kata Fazil ketika dihubungi kemairn.

Dirinya menilai bahwa penangkapan itu buntut video berisi tantangan Rambo kepada kelompok pria bersebo yang menolak deklarasi #2019GantiPresiden.

“Spontan buat video sebagai respons. Tidak ada ancaman kekerasan. Dia (Rambo, red) enggak sebut nama pihak mana pun dan tidak ada pelanggaran dalam video,” tegas doa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135