Home > Ragam Berita > Nasional > Yenny Wahid Akan Segera Menjawab Tawaran Prabowo-Sandi, Bergabung atau Tidak?

Yenny Wahid Akan Segera Menjawab Tawaran Prabowo-Sandi, Bergabung atau Tidak?

Jakarta – Yenny Wahid berjanji akan segera memberikan jawaban terkait tawaran dari kubu Prabowo – Sandi untuk bergabung ke dalam tim kampanye nasional.

Yenny Wahid Akan Segera Menjawab Tawaran Prabowo-Sandi, Bergabung atau Tidak?

Hal tersebut dikatakan putri dari Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini saat menjadi pembicara di acara rilis survei LSI di Hotel Sari Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

“Saya akan menjawab dua hari lagi di Kalibata,” ungkap Yenny.

Menurut penuturan Yenny, keluarganya di Ciganjur telah menerima kedatangan kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk mengetahui komitmen mereka terkait Pancasila dan agama.

“Kenapa keluarga Ciganjur menerima semua calon? Karena kami ingin mendapatkan penjelasan mengenai komitmen dua pasang calon soal Pancasila, tentang bagaimana relasi agama dan ideologi Pancasila. Dan Alhamdulillah semua punya komitmen yang sama untuk Pancasila dan NKRI,” jelasnya.

Dari pertemuan tersebut, Yenny yakin kedua pasangan memiliki komitmen yang sama untuk menjaga Pancasila dan NKRI, serta mencegah paham intoleransi di tengah masyarakat.

“Siapapun jadi presiden akan punya tantangan yang sama,” ujarnya.

Yenny juga berharap timses kedua pasangan dapat mencegah penggunaan hoaks dan isu-isu tak berdasar dalam melakukan kampanye.

“Lebih baik kita proposional dan boleh jadi timses siapapun tapi tak boleh menggunakan hoaks dan isu-isu yang tidak berdasar,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ridwan Kamil Gandeng Wali Kota untuk Tanggulangi Pencemaran di Kali Bekasi

Ridwan Kamil Gandeng Wali Kota untuk Tanggulangi Pencemaran di Kali Bekasi

Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berjanji untuk menangani pencemaran di Kali Bekasi. Ia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135