Home > Ragam Berita > Nasional > Jadi Jubir Paslon Jokowi-Ma’ruf, Demiz Tegaskan Tidak Ada Masalah dengan Demokrat

Jadi Jubir Paslon Jokowi-Ma’ruf, Demiz Tegaskan Tidak Ada Masalah dengan Demokrat

Jakarta – Juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Deddy Mizwar menghadiri rapat di Posko Rumah Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018). Meskipun dia berada di kubu Jokowi, Deddy mengaku tak ada masalah dengan Partai Demokrat.

Jadi Jubir Paslon Jokowi-Ma'ruf, Demiz Tegaskan Tidak Ada Masalah dengan Demokrat

“Mesra-mesra saja. Enggak ada masalah,” kata Deddy tertawa lebar ketika ditemui di sela-sela rapat tim pemenangan.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat ini menilai Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY tak keberatan dirinya “menyeberang” sementara ke kubu Jokowi-Ma’ruf. Meskipun Demokrat mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilu 2019.

“Pak SBY kan orang sangat demokratislah,” ujar Deddy.

Ketika ditanyakan apakah dirinya masih kader Partai Demokrat, Deddy tidak menjawabnya dengan tegas. “Insya Allah. Tanya langsung saja ke Beliau ya,” katanya.

Baca juga: Menteri Pertanian Gandeng KPK untuk Cegah Penyalahgunaan Angaran

Sebelumnya, Juru Bicara tim kampanye Jokowi-Ma’ruf, MQ Iswara menjelaskan, kehadiran Deddy Mizwar di internal pemenangan merupakan situasi yang menguntungkan karena Deddy selama ini dikenal sebagai kader Demokrat.

“Kami pastikan mantan Wakil Gubernur Jawa Deddy Mizwar ada di dalam bagian kami karena sudah jelas Beliau ditunjuk sebagai juru bicara di tim pusat,” ujar MQ Iswara seusai rapat internal sembilan partai pendukung Jokowi-KH.Ma’ruf Amin di kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan di Bandung pada Senin 10 September 2018. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ma’ruf Amin Siap Bertemu Ahoker, Ini Tanggapan Djarot

Ma’ruf Amin Siap Bertemu Ahoker, Ini Tanggapan Djarot

Jakarta – Mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengapresiasi pernyataan dari calon wakil ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135