Home > Ragam Berita > Nasional > Jadi Caleg, Artis Cantik Ini Menyebut Rasa Nasionalismenya Sudah Tinggi Sejak Kecil

Jadi Caleg, Artis Cantik Ini Menyebut Rasa Nasionalismenya Sudah Tinggi Sejak Kecil

Jakarta – Akhirnya Kirana Larasati memutuskan untuk ikut meramaikan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 melalui PDI Perjuangan.

Jadi Caleg, Artis Cantik Ini Menyebut Rasa Nasionalismenya Sudah Tinggi Sejak Kecil

Saat dimintai konfirmasi kemarin Selasa, dirinya menuturkan bahwa “Saya sejak kecil rasa nasionalisme saya sudah tinggi. Saya mempunyai kepedulian-kepedulian tertentu kepada negara ini,”

Dirinya mengklaim bahwa sejak dirinya kuliah, ia sudah vokal dalam menyampaikan aspirasinya. Janda satu anak ini pun mengaku kerap menyuarakan kegundahannya kepada pemerintah melalui sejumlah media.

“Namun, saya tidak benar-benar berbuat sesuatu. Saya mengkritik pemerintah atau mengamini kebijakan pemerintah. Banyak meminta, tetapi sebenarnya tidak benar-benar melakukan perubahan,” kata Kirana.

“Saya pikir di usia saya yang sekarang cukup matang, tidak terlalu hijau, kekuatan masih banyak, energi masih banyak, Saya pikir saya bisa masuk ke dalam politik praktis,” kata Kirana.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ridwan Kamil Gandeng Wali Kota untuk Tanggulangi Pencemaran di Kali Bekasi

Ridwan Kamil Gandeng Wali Kota untuk Tanggulangi Pencemaran di Kali Bekasi

Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berjanji untuk menangani pencemaran di Kali Bekasi. Ia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135