Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Bantul Tuding Ratna Sarumpaet Disusupkan Untuk Rusak Prabowo-Sandi

Gerindra Bantul Tuding Ratna Sarumpaet Disusupkan Untuk Rusak Prabowo-Sandi

Bantul – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bantul mengaku berang dengan rekayasa cerita yang dilakukan aktivis Ratna Sarumpaet, dan mendesak DPP Gerindra untuk memecat Ratna dari anggota timses Prabowo-Sandi.

Gerindra Bantul Tuding Ratna Disusupkan Untuk Rusak Prabowo-Sandi

Menurut Sekretaris DPC Partai Gerindra, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Darwinto, cerita bohong Ratna sangat merugikan kubu Prabowo-Sandi.

“Demi menutupi operasi plastik Ratna sampai tega menipu capres Prabowo, Amien Rais dan petinggi partai koalisi lainnya. Ini sangat keterlaluan. Ini suara dari akar rumput pendukung Prabowo-Sandi,” ujar Darwinto, Rabu (3/10/2018).

Darminto menilai, kebohongan yang diucapkan dengan merekayasa cerita soal ‘penganiayaan’ yangmenimpa dirinya, memperlihatkan sosok asli dari Ratna Sarumpaet.

“Dia itu seorang tokoh budaya, seniman dan pejuang kemanusiaan, namun kok sukanya berbohong. Dan itu watak sesungguhnya dari Ratna Sarumpaet,” kata Darwinto.

Darwinto lantas menduga Ratna sengaja disusupkan untuk merusak kubu Prabowo-Sandi, karena itu ia meminta Ratna dipecat dari timses.

“Ya mungkin Ratna adalah orang yang disusupkan ke Gerindra untuk membuat busuk dari dalam. Jadi sebelum menjadi busuk, maka secepatnya dipecat sebagai anggota Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135