Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Prabowo-Sandi Akan Ajukan Praperadilan Terkait Pemanggilan Amien Rais

Timses Prabowo-Sandi Akan Ajukan Praperadilan Terkait Pemanggilan Amien Rais

Sukoharjo – Timses Prabowo-Sandi berencana akan mengajukan praperadilan terkait pemanggilan yang dilakukan Polda Metro Jaya terhadap Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, terkait kasus cerita hoaks Ratna Sarumpaet.

Timses Prabowo-Sandi Akan Ajukan Praperadilan Terkait Pemanggilan Amien Rais

“Tim kuasa hukum akan melakukan praperadilan dengan penanganan kasus ini. Kalau enggak keliru insyaallah hari Senin (8/10/2018) ada upaya mendaftarkan praperadilan oleh tim hukum,” kata Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak, usai menghadiri Apel Milad Kokam ke-53 di Polokarto, Sukoharjo, Minggu (7/10/2018).

Menurut Dahnil, pemanggilan terhadap Amien Rais terasa janggal dan bernuansa politis.

“Kita tak bisa nafikan kalau ada unsur politis terkait upaya memburu teman-teman yang menjadi korban Bu Ratna. Pak Amien, Pak Prabowo, Pak Joko Santoso, Fadli dan saya itu dibohongi, kenapa malah diburu,” ujar Dahnil.

Dahnil juga menjelaskan, mangkirnya Amin Rais dari panggilan Polda Metro Jaya bukan karena kesengajaan, namun hanya karena masalah waktu saja.

“Pertama, bukan karena apa-apa, karena memang sibuk. Saya dengar sudah ada panggilan kedua, nanti kalau tidak ada halangan pasti akan datang,” jelas Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135