Home > Ragam Berita > Nasional > Kubu Prabowo-Sandi Dianggap Berkampanye Dengan Menyebar Data Tidak Valid

Kubu Prabowo-Sandi Dianggap Berkampanye Dengan Menyebar Data Tidak Valid

Jakarta – TKN Jokowi-Ma’ruf kembali meminta kepada kubu sebrang untuk berhenti menggunakan data yang tidak valid dan kampanye propaganda.

Kubu Prabowo-Sandi Dianggap Berkampanye Dengan Menyebar Data Tidak Valid

Hal ini diungkapkan Hasto Kristiyanto beberapa hari lalu dengan berkata bahwa “Calon presiden sebaiknya juga tidak sembarang menggunakan data dan kemudian menafsirkan secara sendiri untuk kepentingan politiknya dengan nada hanya untuk menakut-nakuti rakyat,”

Namun Sekjen PDIP tersebut disisi lain juga mengimbau masyarakat mengampanyekan jagoannya menggunakan data yang valid.

“Menggunakan data sembarangan hanya sebagai sebuah bentuk propaganda agitasi politik hendaknya kami koreksi bersama-sama, sehingga kampanye betul-betul mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Hasto.

Saat disinggung apakah TKN Jokowi terganggu atas manuver politik kubu sebelah, Hasto tidak menjawabnya. Namun, Hasto menganggap masyarakat sudah cerdas dan bisa menelisik kebenaran dalam dunia politik.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ancam Akan Bunuh Jokowi, Pria Bersorban Hijau Ditangkap Polisi

Ancam Akan Bunuh Jokowi, Pria Bersorban Hijau Ditangkap Polisi

Jakarta – Polisi segera menindaklanjuti laporan terhadap ancaman terhadap Presiden Jokowi yang videonya menjadi viral ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135