Home > Hiburan > Gosip > Foto Pernikahan Lindswell Kwok Kebanjiran Komentar Netizen

Foto Pernikahan Lindswell Kwok Kebanjiran Komentar Netizen

Jakarta – Salah seorang Atlet wushu peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok, baru-baru ini telah dipersunting oleh pujaan hatinya yang juga merupakan seorang atlet wushu bernama Achmad Hulaefi. Resepsi pernikahan sepasang mempelai tersebut, digelar pada Minggu, (9/12/2018) kemarin.

Foto Pernikahan Lindswell Kwok Kebanjiran Komentar Netizen

Suami Lindswell Kwok, Achmad Hulaefi, sepertinya sudah tidak sabar dalam memamerkan foto-foto indah pernikahannya. Minggu siang, atlet wushu peraih medali perunggu di Asian Games 2018 tersebut, mengunggah sejumlah foto pernikahannya dengan Lindswell Kwok ke akun Instagram pribadinya, @hulaefi.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh Achmad Hulaefi, Lindswell terlihat cantik dengan mengenakan gaun panjang dan jilbab panjang dengan tampilan sederhana. Sedangkan Achmad Hulaefi juga tampil sederhana dengan hanya mengenakan setelan jas.

Selain itu, dekorasi pada latar belakang foto resepsi pernikahan sepasang atlet wushu itu juga sangat sederhana. Tampak dekorasi merupakan kain bermotif ranting pohon berbunga. Foto pernikahan sepasang atlet itu bukan hanya diunggah di akun Instagram milik Achmad Hulaefi.

Namun sang fotografer pernikahan tersebut, Diera Bachir, juga turut mempublikasikannya ke akun Instagramnya, @dierabachir, sejak Jumat, 7 Desember 2018. Dengan dipublikasikannya foto respesi pernikahan itu, Achmad Hulaefi dan Lindsewell Kwok langsung kebanjiran doa dari netizen.

“Langgeng sampai maut memisahkan,” tulis pengguna akun Instagram @minhwasayh. “Congrats bang, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,” imbuh pengguna akun Instagram @mnanda_sa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Istri Pertama Kiwil Kembali Mencurahkan Isi Hatinya, Soal Apa ?

Istri Pertama Kiwil Kembali Mencurahkan Isi Hatinya, Soal Apa ?

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang menyebut bahwa hubungan kedua istri Kiwil kini semakin ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135