Home > Ragam Berita > Nasional > Kecam Prabowo, JARI 98 : “Jangan Bungkam Media”

Kecam Prabowo, JARI 98 : “Jangan Bungkam Media”

Jakarta – Prabowo Subianto kali ini kembali mendapatkan desakan untuk minta maaf kepada umat Islam. Kali ini desakan datang dari Willy Prakarsa selaku Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98).

Kecam Prabowo, JARI 98 : "Jangan Bungkam Media"

Saat mengisi acara diskusi kemarin Minggu, dirinya berujar bahwa “Prabowo minta maaf itu harus. Kami mendesak. Jika tidak ada permintaan maaf, kami akan rapat dan membuktikan menggeruduk Prabowo meminta maaf kepada khususnya Islam Indonesia dan umat Islam dunia,”

“Prabowo mengulangi kesalahan dengan memusuhi wartawan. Jangan bungkam media,” tambahnya.

Dalam acara tersebut hadir pula pengamat Politik IPI, Karyono Wibowo yang mempersoalkan adanya upaya sistematis menggunakan agama sebagai komoditas politik seperti yang terjadi Pilpres 2019.

“Yang patut di persoalkan adalah adanya upaya yang terstruktur ada pihak yang mengunakan SARA sebagai komoditas politik,” kata Karyono.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tega, Ibu Muda Ini Jual Bayinya Rp 22 Juta Demi Bayar Hutang

Tega, Ibu Muda Ini Jual Bayinya Rp 22 Juta Demi Bayar Hutang

Jakarta – Kejari akhirnya menyidangkan Larisa (22) karena tindakan menjual anaknya berusia 11 bulan seharga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135