Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Gerebek Pesta Seks di Kamar Hotel, Yang Menonton Bayar Rp 1 Juta

Polisi Gerebek Pesta Seks di Kamar Hotel, Yang Menonton Bayar Rp 1 Juta

Sleman – Polisi mengamankan belasan orang yang tertangkap sedang menggelar pesta seks di sebuah kamar hotel di Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (11/12/2018) pukul 23.00 WIB.

Polisi Gerebek Pesta Seks di Kamar Hotel, Yang Menonton Bayar Rp 1 Juta

Dari 12 orang yang ditangkap, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk uang tunai senilai Rp 1,5 juta. Uang tersebut diduga sebagai bayaran untuk menonton adegan persetubuhan.

“Ada 2 orang yang sedang melakukan persetubuhan, ditonton 10 orang. Orang yang menonton itu membayar kepada orang yang melakukan persetubuhan yang dilihatnya. Kemarin membayar uang Rp 1 juta, (setiap) satu orang,” kata Direktur Reskrimum Polda DIY, Kombes Pol Hadi Utomo, kepada di Mapolda DIY, Kamis (13/12/2018).

“Tapi itu masih didalami, fakta saat penggerebekan ada uangnya Rp 1,5 juta, ada pertunjukannya (persetubuhan), ada orang yang sedang menonton,” lanjutnya.

“Yang bersetubuh laki-laki dan perempuan pasutri,” ungkap Hadi.

Selain uang tunai, polisi juga mengamankan pakaian dalam pria dan wanita, lingerie, enam buah ponsel, satu pak kondom, dan 3 botol minuman keras.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Ciduk Seorang Oknum yang Menyaru sebagai Anggota Lemba Antirasuah

KPK Ciduk Seorang Oknum yang Menyaru sebagai Anggota Lemba Antirasuah

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap satu orang yang mengaku sebagai penyidik KPK dan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135