Home > Olahraga > Bola > Barcelona Pindahkan Target ke Daniel Rugani

Barcelona Pindahkan Target ke Daniel Rugani

Turin – Sepertinya Barcelona sudah memiliki cadangan rencana usai proposal penawarannya pada Andreas Christensen ditolak oleh Chelsea. Nama pengganti tersebut ialah bek muda Juventus, Daniel Rugani.

Barcelona Pindahkan Target ke Daniel Rugani

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Barcelona ngotot mencari pemain belakang usai badai cedera yang menimpa barisan pertahanan mereka, nama-nama seperti Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen dikabarkan akan absen lama dari tim utama Barca.

Dan kini Sport mengabarkan bahwa Barcelona sudah memindahkan target dari Christense ke Daniele Rugani dari Juventus.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa saat ini Rugani memang tengah gamang di Juventus. Ia dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari juara bertahan Serie A itu.

Hal ini dikarenakan Rugani minim mendapatkan jam bermain di Juventus. Ia kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini yang dipasang sebagai bek utama Si Nyonya Tua musim ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Frankfurt vs Bayern Munchen, Minggu 23 Desember 2018

Prediksi Frankfurt vs Bayern Munchen, Minggu 23 Desember 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga ada Frankfurt yang akan melawan Bayern Munchen. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135