Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Jakarta – Salah seorang pasangan artis muda, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik. Kedua anak artis tersebut, diketahui tengah dalam masa pendekatan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Ditanya Terkait Hubungannya Dengan Aaliyah Massaid, Begini Jawaban Dul Jaelani

Hubungan yang terjalin diantara keduanya, bermula ketika ibunda Dul, Maia Estianty seakan menjodohkan sang buah hati dengan putri almarhum Adjie Massaid. Sejak saat itu, keduanya selalu kedapatan bersama dalam beberapa acara.

Meski saat ini keduanya sudah mulai terlihat semakin dekat dalam berbagai kesempatan, namun saat ditanya soal statusnya hubungannya saat ini, keduanya kompak tidak memberikan jawaban serius.

“Pacaran cuma status dia sibuk sama musiknya dan aku mau rilis single,” ungkap Aaliyah saat ditemui di Tendean, Rabu, 16 Januari 2019.

Sedangkan, Dul ikut menanggapi, “Kan dalam agama Islam setahu saya pacaran enggak baik ada yang bilang haram. Jadi lebih baik temenan saja,” ujarnya.

Dul mengaku saat ini ia dan Aaliyah ingin fokus terhadap karier masing-masing. Seakan tidak mau terburu-buru soal percintaan, Dul akui bahwa dirinya saat ini masih labil hingga takut jika sewaktu-waktu menyakiti Aaliyah.

“Saya masih pria yang labil banyak kekurangan. Saya sadar saya teenager. Sepengetahuan saya itu pacaran untuk adult. Dan banyak teenager yang tertipu, banyak yang bilang cinta, tapi ternyata enggak,” ujar Dul.

Meski masih belum mengakui secara terang-terangan terjaut status hubungan mereka, namun Dul Jaelani lebih memilih langsung menikah saja dibanding harus pacaran.

“Jadi kita masih cari jati diri masing-masing, Mungkin Insya Allah kalau nanti berhasil meraih mimpi masing-masing, ya kita mending langsung nikah saja,” ujar Dul sembari tertawa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cita Citata Ceritakan Kondisi Kesehatan Sang Ibunda

Cita Citata Ceritakan Kondisi Kesehatan Sang Ibunda

Jakarta – Salah seorang pedangdut kondang Tanah Air, Cita Citata beberapa waktu lalu sempat mengunggah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135