Home > Olahraga > Bola > Solskjaer Prediksi Dua Pemain Ini Jadi Masa Depan MU

Solskjaer Prediksi Dua Pemain Ini Jadi Masa Depan MU

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer ternyata punya harapan besar kepada dua penyerang mudanya, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Dia meramalkan keduanya bakal menjadi masa depan MU.

Solskjaer Prediksi Dua Pemain Ini Jadi Masa Depan MU

Sebelum ini, keduanya hanya menjadi pemain cadangan di era Jose Mourinho, baik Martial dan Rashford menjadi pemain inti di skema permainan Solskjaer. Rashford diplot sebagai penyerang tengah, sementara Martial lebih diplot sebagai penyerang kiri.

“Ya, ada persaingan yang sehat di antara mereka berdua, namun mereka bisa membentuk hubungan yang baik,” buka Solskjaer kepada halaman resmi MU.

Dirinya memiliki penilaian bahwa seiring berjalannya waktu keduanya akan saling memahami satu sama lain sehingga mereka bisa menciptakan kerja sama yang fantastis di lini serang MU.

“Mereka berdua akan bermain bersama untuk beberapa tahun ke depan, dan semoga saja mereka bisa saling memahami satu sama lain, karena mereka sama-sama bagusnya ketika masuk ke area kotak penalti lawan dari sisi kiri serangan mereka.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Emery Masih Puji Guardiola Sebagai Pelatih Terbaik

Emery Masih Puji Guardiola Sebagai Pelatih Terbaik

London – Unai Emery sepertinya tak ada kata bosan untuk urusan kirim pujian kepada Josep ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135