Jakarta – Setelah ramai diperbincangkan oleh para netizen, Millendaru kini kembali membuat sensasi. Sebelumnya, ia sempat mengaku pernah terlibat cinta satu malam dengan artis berinisial ZL. Netizen menduga bahwa ZL yang dimaksud adalah Zack Lee. Pengakuan tersebut menyebabkan kegaduhan di dunia maya hingga berujung pada permintaan maaf Millen kepada Nafa Urbach, mantan istri Zack Lee, ketika dilabrak.

Namun kali ini, figur transgender tersebut memantik reaksi warganet dengan unggahan terbarunya di Instagram. Keponakan penyanyi Ashanty tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan busana ketat dan minim berwarna hitam. Kontan, lekuk tubuh model yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu terpampang jelas.

Meski demikian, foto liburan Millen ketika di pantai White Sand Island, Riau, itu justru memancing nyinyiran para netizen. Meski ada beberapa yang memuji, namun ada pula yang menuding Millen mengedit bagian pinggangnya dalam foto tersebut. Ada pula yang menyinggung bahwa dirinya masih seorang laki-laki.

Uluh uluuuh sexyyy boy ini mah, keker nya masih keliatan atuhhh mbakkk…” ujar netter dengan nyinyir.

Edit pinggang ktwan bgt yah,” komentar seorang netizen.

Sumpah kasihan kejepit, aku yg cewek aja ngilu kak..” kata warganet. (Elhas-www.harianindo.com)