X
  • On 15/04/2017
Categories: Nasional

Panitia Tamasya Al Maidah Bersiap Gemakan Takbir Menyambut Gubernur Baru

Jakarta – Ansufri Idrus Sambu selaku Ketua Panitia Tamasya Al Maidah menuturkan bahwa kaum muslimin dan muslimat yang ada di seluruh penjuru Tanah Air akan datang ke Jakarta guna mengawal jalannya proses pemungutan suara di 13.023 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada (19/4/2017) mendatang.

Ansufri Idrus Sambu

“Kepedulian kaum muslimin untuk tegaknya Almaidah 51, tidak ada kaitannya dengan pasangan calon,” ucap Idrus saat konferensi pers Tamasya Al Maidah di Masjid Alittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017).

Idrus menambahkan bahwa Tamasya Al Maidah telah didukung oleh para alim ulama dan habaib. Lantaran telah mendapat dukungan, dirinya pun mengundang kaum muslimin dan muslimat dari seluruh Indonesia untuk bisa mengawasi secara langsung pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta. Idrus melanjutkan bahwa kegiatan tersebut akan diakhiri dengan berkumpul di Masjid Istiqlal sambil bertakbir menyambut gubernur baru.

Baca Juga : Sandiaga Menyebut Penolakan Djarot di Masjid Bagian Dari Strategi Timses No 2

“Nantinya Magrib tanggal 19, semua berkumpul di Masjid Istiqlal diawali dengan sholat berjamaah, di situ kita akan menggemakan takbir menyambut gubernur baru,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)