David Moyes Ingin Boyong Ross Barkley

Ross Barkley

Mancehster – Dalam rangka menghadapai kompetisi yang semakin ketat baik itu lokal ataupun Eropa, pihak Manchester Unites selalu berupaya untuk meningkatkan kekuatan tim. Secara tidak langusng hal ini tentunya membuat David Moyes selaku pelatih terus berupaya untuk meningkatkan penampilan dari timnya.

Saat ini salah satu upaya yang dilakukan oleh Moyes adalah dengan berupaya untuk bisa mendatangkan pemain muda yang potensial. Ross Barkley adalah satu nama yang memang saat ini sedang menjadi perhatian dari Moyes.

Radar pelatih yang berasal dari Skorlandia ini memang mengacu kepada gelandang serang Everton. Moyes mengakui bahwa saat ini ia membutuhkan tenaga muda untuk bisa memperkuat di lini tengah. Untuk dapat mengambil hati Barkley, Moyes telah memberikan penawaran dikirasan 20 juta pounds.

Sayangnya, usaha dari Moyes ini mendapatkan persaingan dari Chelsea. Hal ini dikarenakan The Blues juga memiliki keinginginan yang kuat untuk dapat mendapatkan tanda tangan dari Barkley untuk bergabung di Stamford Bridge.

Moyes berharap di Januari nanti, Barkley dapat ia datangkan. Namun ia tidak ingin terlalu mengharapkan pihaknya untuk mendatangkan pemain di Januari, demikian diungkapkan oleh Moyes di Daily Star, Minggu (6/10/2013).

Karena ia berpikir Januari bukanlah pergerakan transfer yang utama, namun memang untuk saat ini United sedang mencari seorang pemain top untuk dapat bergabung di timnya, ungkap Moyes. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)