Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > AS Roma Resmi Datangkan Juan Manuel Iturbe dari Hellas Verona

AS Roma Resmi Datangkan Juan Manuel Iturbe dari Hellas Verona

AS Roma Resmi Datangkan Juan Manuel Iturbe dari Hellas VeronaRoma – Juan Manuel Iturbe, striker belia berkebangsaan Argetina, dikabarkan telah memutuskan untuk merapat ke AS Roma. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Rabu, 16/7/2014), Giallorossi sukses mengungguli AC Milan, Atletico Madrid, Benfica dan Juventus yang sebelumnya juga dikabarkan ngebet mendapatkan tanda tangan Iturbe yang musim lalu membela Hellas Verona tersebut. Ia menjadi buruan banyak klub besar karena penampilan impresifnya bersama Hellas Verona musim laluyang total mencatatkan 8 gol dan 5 assists dalam 33 penampilan.

AS Roma mengumumkan kabar tersebut dalam situs resmi klub yang juga mengungkapkan bahwa Roma mendapat tanda tangan Iturbe setelah menyepakati kesepakatan nilai transfer yang mencapai 22 juta euro dengan pihak Verona. Nila tersebut bahkan bisa membengkak 2,5 juta euro tergantung dari penampilan Iturbe selama di Roma nantinya. Striker berusia 21 tahun itu meneken kontrak berdurasi lima tahun yang akan mengikatnya di Olimpico hingga Juni 2019. Nilai tersebut sudah melambung cukup tinggi setelah sebelumnya Verona baru mempermanenkan status Iturbe pada Mei lalu senilai 15 juta euro dari FC Porto.

Kesepakatan ini menjadikan Iturbe pemain baru kesekian yang masuk akan memperkuat skuat suhan Rudi Garcia, sebelumnya Il Lupi telah berhasil mendatangkan Ashley Cole, Seydou Keita, Salih Ucan dan Urby Emanuelson. (Choirul Anam – www.harianindo.com)