Home > Ragam Berita > Angelina Sondakh Tampil Berhijab Saat Hadiri Sidang Korupsi Nazaruddin

Angelina Sondakh Tampil Berhijab Saat Hadiri Sidang Korupsi Nazaruddin

Jakarta – Angelina Sondakh terlihat menjadi saksi dalam sidang perkara korupsi dengan terdakwa utama Muhammad Nazaruddin.

Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, mengenakan hijab saat berada di tai 2 Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta (Rabu, 6/1/2016).

Nazarrudin didakwa menerima hadiah berupa 19 lembar cek yang jumlah seluruhnya mencapai Rp 23.119.287.000 dari PT Duta Graha Indah (DGI) yang diserahkan oleh Mohamad El Idris dan berupa uang tunai yang jumlah seluruhnya sebesar Rp 17.250.750.744 dari PT Nindya Karya yang diserahkan oleh Heru Sulaksono.

Jaksa KPK menyimpulkan jika imbalan untuk Nazaruddi tersebut karena ia telah mengusahakan PT. DGI dalam mendapatkan proyek pemerintah tahun 2010 yaitu proyek pembangunan gedung di Universitas Udatana, Universitas Mataram, Universitas Jambi, Badan Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Surabaya tahap 3, RSUD Sungai Dareh Kabupaten Darmasraya, gedung Cardiac RS Adam Malik Medan, Paviliun RS Adam Malik Medan, RS Inspeksi Tropis Surabaya, RSUD Ponorogo.

Selain itu, imbalan diberikan karena Nazaruddin telah mengupayakan PT. Nindya Karya dalam mendapatkan proyek pembangunan Rating School Aceh serta Universitas Brawijaya pada tahun 2010. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Politik Menilai Kekuatan Massa Habib Rizieq Tidak Bisa Disepelekan

Pengamat Politik Menilai Kekuatan Massa Habib Rizieq Tidak Bisa Disepelekan

Jakarta – Pengamat politik Muchtar Effendi Harahap menilai pemerintah masih belum menganggap kekuatan massa besar ...