Home > Teknologi > Gadget > ZenFone 3 Max Kini Bisa Merasakan Android Nougat

ZenFone 3 Max Kini Bisa Merasakan Android Nougat

Jakarta – ZenFone 3 Max adalah salah satu model dari keluarga smartphone ZenFone 3 besutan Asus. Dua varian perangkat ini kabarnya mulai mendapatkan update sistem operasi ke Android Nougat.

ZenFone 3 Max Kini Bisa Merasakan Android Nougat

Varian pertama adalah ZenFone 3 Max ZC553KL melalui update ITA versi 14.0200.1704.119 (versi lama memiliki awalan 13). Menurut changelog dalam update, sistem operasi baru yang digunakan adalah Android 7.1.1 Nougat, dari sebelumnya Android Marshmallow.

Android Nougat memiliki sejumlah fitur baru seperti kemampuan split-screen, yakni menjalankan dua aplikasi secara bersamaan di satu tampilan layar, juga opsi kustomisasi quick settings.

Sebagaimana diberitakan Android Police pada Kamis (6/7/2017) menyebutkan update akan disalurkan secara bertahap ke semua perangkat ZenFone 3 Max ZC553KL dalam waktu seminggu ke depan.

Varian kedua yang kabarnya juga mendapat update Nougat adalah ZenFone 3 Max ZC520TL yang memiliki ukuran layar lebih kecil (5,2 inci, berbanding 5,5 inci pada ZC553KL) dan spesifikasi lebih rendah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Microsoft dimana mereka memutuskan untuk memberhentikan produksi Kinect. Bagi ...