Home > Hiburan > Gosip > Menang Telak Kontra Levante, Atletico Madrid Naik Ke Peringkat Ketiga La Liga

Menang Telak Kontra Levante, Atletico Madrid Naik Ke Peringkat Ketiga La Liga

Jakarta – Dalam kasta teratas La Liga Spanyol, Atletico Madrid sukses menggeser Real Madrid dari posisi ketiga klasemen sementara di Divisi Primera.

Menang Telak Kontra Levante, Atletico Madrid Naik Ke Peringkat Ketiga La Liga

Atletico berhasil melesat ke posisi ketiga klasemen sementara usai menang telak 5-0 atas Levante pada pertandingan pekan ke-13 La Liga di Stadion Ciudad de Valencia, Sabtu (25/11/2017) atau Minggu dini hari WIB.

Gol bunuh diri Rober Suarez (5′), serta masing-masing dua gol dari Kevin Gameiro (29′, 59) dan Antoine Griezmann (65′, 68′) mengantarkan Atletico raih kemenangan tandang terbesar pada musim ini.

Kemenangan Atletico dengan selisih lima gol tersebut turut membuat Atletico naik ke posisi ketiga. Mereka berhasil mengumpulkan 27 poin dari 13 pertandingan.

Sebenarnya, Atletico dengan Real Madrid memiliki poin yang sama. Akan tetapi, Atletico unggul dalam hal selisih gol (21-6) berbanding Real Madrid (25-11) yang beberapa jam sebelumnya menang 3-2 atas Malaga.

Sekedar informasi, posisi puncak klasemen La Liga masih dipegang oleh Barcelona dengan 34 poin, diikuti oleh Valencia (30 poin). Dua tim itu bakal beradu pada lanjutan La Liga di Stadion Mestalla, Senin dini hari WIB.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tessa Kaunang Ceritakan Kronologis Penggerebekan Rumahnya Oleh Mantan Suaminya

Tessa Kaunang Ceritakan Kronologis Penggerebekan Rumahnya Oleh Sang Mantan Suami

Jakarta – Baru-baru ini, Aktris Tessa Kaunang mengalami hal yang tak menyenangkan. Dirinya tak habis ...