Jakarta – Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono tengah berbahagia lantaran putra kedua mereka telah lahir ke dunia pada (7/12/2017) silam. Perkembangan bayi mungil yang diberi nama Kai Attar Sugiono tersebut terbilang cukup cepat. Berat badannya pun sudah naik dua kilogram.

Titi Kamal Ceritakan Perkembangan Anak Keduanya

“Alhamdulillah dia udah bisa ngeliat, ketawa-ketawa terus udah gendut banget. Berkembang banget alhamdulillah. Emang dia kan kuat banget ASI-nya. Jadi baru sebulan udah naik dua kilogram,” kata Titi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta tersebut juga merasa sangat bersyukur karena si kecil tak rewel ketika diajak berlibur ke Bali. Padahal, Titi dan sang suami sempat mengkhawatirkan kondisi kesehatan Kai.

“Takutnya dia sakit atau apa kan lagi musimnya juga. Tapi kan karena lagi urgent banget di sana ada urusan. Jadi aku harus berangkat. Bener-bener berdoa. Tapi alhamdulilah lancar,” ujarnya.

Di sisi lain, Titi juga mengungkap perbedaan antara si sulung Arjuna Zayan Sugiono dengan Kai. Ternyata Kai lebih rewel untuk urusan kebersihan.

“Misalnya kalau popoknya basah dikit bener-bener langsung nangis. Memang harus bersih banget. Suhu ruanganya nggak boleh terlalu panas dan dingin juga,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)