Jakarta – Belakangan ini, beredar sebuah video yang menunjukkan musisi Evelyn Nada Anjani, ditangkap oleh Petugas Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Dikabarkan, dia ditangkap lantaran kedapatan membawa narkoba.

Beredar Video Mantan Istri Aming Ditangkap Petugas Bandara, Ada Apa ?

Sontak saja, video tersebut menjadi viral media sosial instagram, mengingat Evelyn adalah seorang Disc Jockey (DJ) yang sudah dilakoninya sejak lama. Dalam video tersebut tampak mantan istri aktor dan komedian Aming Sugandhi itu kesal lantaran dirinya tidak pernah mengkonsumsi barang haram tersebut dan juga membawanya.

Ternyata, video tersebut membuat Polres Bandara Soekarno Hatta angkat bicara. Kapolres Bandara Soekarno Hatta, AKBP Akhmad Yusep Gunawan SH SIK MH menegaskan bahwa video tersebut adalah hanya bohongan semata.

“Beredar berita di media sosial bahwa Evelin istri Aming komedian ditangkap petugas Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, karena membawa barang terlarang itu hoax (bohongan),” kata AKBP Akhmad Yusep Gunawan SH SIK MH.

“Setelah dilakukan pengecekan kepada Resta Soekarno Hatta bahwa video penangkapan itu adalah tidak benar. Karena direkam oleh teman-teman Evelyn, dalam rangka surprise ulang tahun party Evelyn,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)