Monaco – Bursa transfer musim dingin yang hanya menyisakan lima hari ini membuat Liverpool berupaya keras untuk membujuk AS Monaco agar bersedia menurunkan bandrol Thomas Lemar.

Liverpool Masih Ngotot Kejar Thomas Lemar

Rumor ini muncul dari klaim Duncan Castles selaku reporter Daily Record dimana dirinya membenarkan adanya penawaran Liverpool tersebut.

Karena keputusan Liverpool itulah muncul prediksi yang mengatakan bahwa The Reds diperkirakan akan sulit mencapai kata sepakat dengan Monaco, yang merupakan juara Ligue 1 musim lalu di bawah asuhan manajer Leonardo Jardim.

“Dia ada di puncak daftar Liverpool, kita tahu mereka menginginkan Thomas Lemar,” tutur Castles.

“Kita tahu bahwa Thomas Lemar sudah sepakat datang ke klub jika mereka bisa memenuhi permintaan nilai transfer Monaco, yang tidak akan dilakukan oleh Liverpool karena klub Prancis menginginkan lebih dari 100 juta euro.”

Kehilangan Coutinho membuat Liverpool tak punya pilihan lain sehingga menjadikan Lemar sebagai pemain yang akan dijadikan pengganti Coutinho. Seperti yang telah diketahui, pemain Brasil tersebut secara mengejutkan memutuskan hengkang dari Anfield di Januari dan bergabung dengan Barcelona.

Lemar juga sempat dikaitkan dengan Arsenal, namun kabarnya ia lebih tertarik bekerja sama dengan manajer Jurgen Klopp di Merseyside.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)