Milan – Bursa tranfer musim dingin kali ini hanya meninggalkan kurang dari lima hari. Tim EPL, Everton dan Arsenal masih terus bergerak untuk mendatangkan pemain baru. Dan mereka dikabarkan sudah menghubungi Inter Milan untuk menanyakan status Marcelo Brozovic.

Brozovic Jadi Rebutan Tim EPL?

Sporitalia mengabarkan bahwa berita yang beredar di Italia mengatakan bahwa Everton dan Arsenal sudah membuat kontak dengan Inter untuk mengajukan proposal transfer.

Keduanya dikabarkan mengirimkan proposal berbeda dimana Everton menawarkan 16 juta euro untuk sang pemain, namun itu hanya setengah dari klausul dalam kontraknya dan tak bakal cukup untuk menggugah minat Inter.

Mengejutkannya tak hanya tim EPL yang bergerak, Sevilla dan Valencia juga sempat dikaitkan dengan Brozovic, namun sepertinya yang bersangkutan lebih senang melanjutkan karirnya di Premier League.

Pemain Kroasia tidak lagi menjadi bagian dari rencana Luciano Spalletti dan dianggap sebagai salah satu pemain yang paling mungkin dikorbankan Inter untuk menyelamatkan diri dari ancaman hukuman Financial Fair Play.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)