Jakarta – Netizen dibuat terkejut dengan unggahan video yang dilakukan mantan bintang film panas Jepang, Maria Ozawa, melalui akun Instagram Story-nya dengan mengenakan kostum timnas Indonesia.

Unggah Video Memakai Kostum Timnas Indonesia, Ini Alasan Maria Ozawa

Unggahan video dari wanita yang lebih dikenal dengan nama Miyabi pada Kamis (25/1/2018) ini lantas menimbulkan kritikan pedas dari netizen yang ‘tidak rela’ melihat Miyabi menggunakan atribut Indonesia dalam video tersebut.

Membaca banyak komentar negatif yang ditujukan kepadanya, Maria Ozawa lantas membalasnya melalui postingan pada Jumat (26/1/2018).

“Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di media sosial,” tulis Miyabi.

“Saya akan melakukan live streaming dari pertengahan Juni hingga Juli untuk Piala Dunia. Saya sedih banyak orang yang menghakimi saya melalui komentar-komentar negatif,” tambah Miyabi.

Dalam sebuah unggahan foto di akun Instagramnya pada Kamis (25/1/2018), Maria Ozawa mengaku senang menjadi bagian dari proyek Piala Dunia 2018.

“Shooting for the up coming WC 2018 ⚽️ ⚽️ Thank you so much for choosing me and as you can tell I’m a little confused which part of the countries they want me to cheer but Super excited to be a part of this project!!!!” tulis Maria Ozawa.
(samsul arifin – harianindo.com)