Jakarta – Baru-baru ini, Aktris Tessa Kaunang mengalami hal yang tak menyenangkan. Dirinya tak habis pikir dengan kelakuan mantan suaminya Sandy Tumiwa yang tiba-tiba datang dan mengobrak abik rumahnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/1/2018) sekira pukul 05.00 WIB.

Tessa Kaunang Ceritakan Kronologis Penggerebekan Rumahnya Oleh Mantan Suaminya

Tessa mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Sandy tersebut telah mencoreng nama baiknya. Pasalnya, yang datang itu bukan warga untuk menggerebek, hanya Pak RT, 2 petugas Kepolisian, pengacara Sandy serta 3 orang yang tak dikenalnya.

“Totalnya saya ngga tau. Tapi tidak ada warga. Setau saya, saya tinggal di lingkungan rumah itu sudah 11 tahun di sana, nggak ada warga yang resek. Cuma Sandy yang resek justru. Bilang gerebek, ini sudah merusak nama baik saya,” ujar Tessa saat ditemui di kawasan Persari, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018).

Kejadian itu bermula ketika kamar Tessa tiba-tiba diketuk oleh asisten rumah tangganya guna memberitahu jika Sandy sudah berada di bawah. Ketika Tessa keluar, mantan suaminya tersebut langsung membentak dan menanyakan dimana lelaki yang dianggapnya sering menginap di rumah mantan istrinya itu.

“Sandy langsung buka pintu dan ngebentak gitu ‘mana dia, mana dia’. Saya tanya ada apa? siapa yang dimaksud? Dia masuk ke atas dia bukain semua kamar akhirnya dia turun lagi. Terus yang dia cari nggak ada dan nggak ketemu,” ujar Tessa.

Akhirnya, persoalan tersebut dijelaskan secara baik-baik di meja makan bersama Pak RT dan petugas Kepolisian yang hadir kala itu. Dari situ terungkap jika Sandy lah yang menbuat laporan ke pihak Kepolisian.

“Pak RT buka pembicaraan ngasih tahu mereka semua datang ke situ karena ada laporan di rumah itu saya bersama lelaki. Akhirnya juga, Pak polisi menjelaskan kalau itu adalah laporan dari Sandy. Tapi hari itu ngga ada orang di kamar saya ataupun di rumah itu, ada juga supir saya,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)