Home > Teknologi > Gadget > Benarkah Xiaomi Mi Mix 2s Didesain Sangat Tipis ?

Benarkah Xiaomi Mi Mix 2s Didesain Sangat Tipis ?

Jakarta – Tahun 2017 adalah tren di mana vendor smartphone berlomba-lomba membuat bingkai layar seramping mungkin. Tak terkecuali, Xiaomi dengan Mi Mix 2s. Penerus Mi Mix 2 itu digadang-gadang bakal memiliki desain bingkai tipis (bezel-less).

Benarkah Xiaomi Mi Mix 2s Didesain Sangat Tipis ?

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Jumat (17/11/2017), hal itu diketahui dari bocoran foto yang beredar di situs Slash Leak. Foto yang diduga Xiaomi Mi Mix 2s bewarna putih terlihat berbingkai sangat tipis. Melihat desain bingkai bagian atas, terdapat kesamaan antara Mi Mix 2s dengan iPhone X, yakni soal layar yang terpotong bagian atasnya untuk rumah kamera depan.

Namun, Xiaomi sepertinya tidak ingin disamakan dengan Apple yang menempatkan notch atau takik (tonjolan ke dalam) bewarna hitam, yang berada tepat di tengah atas layar iPhone X.

Melainkan, Xiaomi menggeser lokasi notch itu ke sudut kanan layar Mi Mix 2s. Terlihat dari gambar tersebut, terdapat lekukan kecil di pojok kanan atas sebagai rumah kamera depan.

Meski demikian, kebenaran atau keaslian foto Xiaomi Mi Mix 2s itu belum bisa dipastikan, karena kualitasnya resolusinya yang rendah.

Bocoran foto tersebut juga mengungkap bagian belakang Mi Mix 2s yang mengusung kamera tunggal, tepat di atas sensor pemindai sidik jari. Bisa diasumsikan dari bocoran foto ini, desain Mi Mix 2s akan mirip dengan pendahulunya, Mi Mix 2 yang juga mengusung layar bezel-less.

Selain desain, belum diketahui keunggulan teknis apa yang dimiliki Mi Mix 2s dibandingkan dengan Mi Mix 2, terutama untuk spesifikasinya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Galaxy S9 Bakal Hilangkan Pemindai Sidik Jari ?

Benarkah Galaxy S9 Bakal Hilangkan Pemindai Sidik Jari ?

Jakarta – Pemindai sidik jari memang memang banyak ditemukan pada smartphone masa kini. Namun seiring ...