Home > Olahraga > Bola > Benarkah Paulo Dybala Bakal Merapat ke MU ?

Benarkah Paulo Dybala Bakal Merapat ke MU ?

Turin – Penyerang Juventus Paulo Dybala bisa jadi mengisyaratkan dirinya bisa saja pindah ke Manchester United dengan menyatakan dirinya kangen terhadap Paul Pogba.

Benarkah Paulo Dybala Bakal Merapat ke MU ?

Paulo Dybala

Penyerang asal Argentina tersebut gabung ke Juventus pada tahun 2015 lalu. Ia didatangkan dari Palermo dengan bandrol sekitar 32 juta Euro. Dybala sempat bermain bersama dengan Pogba selama satu musim. Setelah itu pemain asal Prancis tersebut hengkang ke Old Trafford pada Agustus 2016.

September lalu, agen Pogba yakni Mino Raiola mengucapkan klaim bahwa Dybala bisa angkat kaki ke Premier League. Jika tidak ke MU, ya ke Chelsea.

Setelah itu, pekan lalu Pogba membuat heboh pendukung MU dan Juve. Sebab dalam sebuah unggahannya di Instagram, ia memunculkan nama alias, ‘Agen P,’ saat mengucapkan selamat ulang tahun pada Dybala. Banyak yang menduga saat itu Pogba tengah mencoba membantu MU untuk mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

Dybala sendiri sebelumnya sempat mengatakan dirinya tidak bisa janji untuk bisa terus bertahan di Turin. Kini, ia bisa jadi memberikan kode bahwa ia siap untuk bereuni dengan Pogba di Inggris.

“Saya harus mengakui bahwa saya merindukan Dani Alves dan Pogba. Alves memiliki visi yang menakjubkan dan benar-benar percaya diri, ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat,” ujarnya sebagaimana diberitakan France Football pada Rabu (22/11/2017).

“Pogba adalah teman saya. Kami sangat akrab di dalam dan di luar lapangan,” seru Dybala. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...