Home > Unik > Heboh, Foto Wakil Rakyat Dengan Celana Dalam Diwajah

Heboh, Foto Wakil Rakyat Dengan Celana Dalam Diwajah

Tokyo – Baru saja erpilih sebagai Ketua DPRD wilayan Tama Selatan Tokyo tanggal 2 Juli 2017 lalu, majalah Shukan Shincho edisi 6 Juli 2017 menampikan foto sang juara, Reina Saito (38) menggunakan celana dalamnya di kepalanya.

Heboh, Foto Wakil Rakyat Dengan Celana Dalam Diwajah

Reina Saito

Sebuah foto yang bersumber dari blog Reina, tetapi dimunculkan majalah tersebut dan kini menjadi viral di media sosial Jepang. Reina menekankan pula sikapnya yang anti narkoba.

“Pengertian orang Jepang terhadap narkoba, ganja, ternyata dianggap terlambat oleh kalangan orang asing,” tulis Reina mendukung pelarangan penggunaan narkoba di Jepang, Kamis (6/7/2017).

Reina merupakan salah satu dari 55 anak Koike (Koike Children) yang umumnya anak-anak muda Jepang yang berusaha mencari pembaharuan agar Jepang bisa lebih segar lain.

Model pendobrak politik Jepang tersebut biasa disebut Pongkotsu di Jepang, sebagai pendobrak untuk membawa pembaharuan di masa depan.

Itulah sebabnya majalahitu juga menjuluki Reina sebagai salah satu Pongkotsu di Jepang yang ingin mendobrak keterlambatan pembangunan di Jepang di era ini.

Baca juga: Heboh, Beredar Foto Mayat Pria Yang Disebut Dalam Posisi Masturbasi

Reina yang merupakan musisi beraliran reggae pertama kali terpilih sebagai politisi (Tomin First yang dipimpin Yuriko Koike) mewakili wilayah Tama Selatan, sebuah daerah pemukiman baru di sebelah barat Tokyo. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pemilik Tiga Zodiak Ini Dinilai Terlalu Baik Hati

Pemilik Tiga Zodiak Ini Dinilai Terlalu Baik Hati

Jakarta – Berbuat baik kepada orang lain tentu saja sudah seharusnya dilakukan. Namun bila seseorang ...