Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Pemain: Toni Kroos Resmi Bermain Untuk Real Madrid

Transfer Pemain: Toni Kroos Resmi Bermain Untuk Real Madrid

Transfer Pemain: Toni Kroos Resmi Bermain Untuk Real MadridMunchen – Setelah mengonfirmasi akan pindah dari Bayern Munchen ke Real Madrid, proses tranfer Toni Kroos akhirnya selesai hari ini. Seperti dilansir dari Eurosport (Kamis, 17/7/2014), meski harga dari Kroos masih dirahasiakan, diperkiraka nilai dari gelandang serang berusia 24 tahun ini berada diatas 20 juta euro. Kroos akan diikat di Santiago Bernabeu hingga tahun 2020.

Kroos bergabung bersama Bayern junior sejak masih berusia 1 tahun. Butuh 170 pertandingan yang dijalani sebelum akhirnya dirinya bisa bermain untuk Bayern senior pada tahun 2007. Kroos juga sempat dipinjamkan ke Bayer Leverkusen pada musim 2009/10. Kroos merupakan salah satu pemain kunci Bayern saat memperoleh treble bersejarah pada tahun 2013.

Bayern sebenarnya ingin mempertahankan Kroos, namun permintaan gaji yang dinilai terlalu tinggi membuat pihak manajemen memasukkannya ke daftar jual. Peminat Kroos adalah Manchester United dan Real Madrid. Namun ternyata pemain yang terkenal dengan tendangan dari luar kotak penaltinya ini lebih memilih bermain di La Liga. (Choirul Anam – www.harianindo.com)