Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer La Liga: Cristian Rodriguez Isyaratkan Hengkang Dari Atletico Madrid

Transfer La Liga: Cristian Rodriguez Isyaratkan Hengkang Dari Atletico Madrid

Transfer La Liga: Cristian Rodriguez Isyaratkan Hengkang Dari Atletico MadridMadrid – Terus-menerus menjadi penghuni tetap bangku cadangan tampaknya membuat Cristian Rodriguez tak betah membela Atletico Madrid, ia pun kembali mengungkapkan pada media bahwa hengkang dari Vicente Calderon akan menjadi opsi terbaik bagi dirinya untuk saat ini.

Seperti dilansir dari Sky Sports (Minggu, 20/7/2014), winger berkebangsaan Uruguay tersebut terlihat kesulitan untuk dapat bermain secara regular dalam klub yang dibesut oleh Diego Simeone tersebut. Mantan bintang FC Porto tersebut bahkan hanya tercatat tampil sebanyak 20 kali di ajang La LIga sejak kedatangannya di Madrid pada awal musim 2012-2013. Ia sebelumnya juga sempat mengungkapkan niatnya untuk hengkang dari Madrid pada beberapa bulan lalu karena tak kunjung diberi kesempatan bermain secara regular.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengungkapkan bahwa setiap pesepakbola ingin bermain sebanyak mungkin di klub yang dibelanya, apalagi dengan usianya saat ini yang seharusnya telah mendapatkan tempat untuk bermain secara regular di skuat utama. Ia pun menganggap jika bertahan bersama Atletico selama satu musim lagi, maka hal yang sama akan kembali terulang, dimana dia hanya akan menjadi penghuni tetap bangku cadangan. Sementara itu salah satu klub Liga Primer Inggris, Sunderland, dikabarkan telah menyatakan ketertarikan untuk memakai jasa Rodriguez. (Choirul Anam – www.harianindo.com)